Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Website Gereja Kemah Injil (KINGMI) Jemaat Ebenhaezer Klasis Walak Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua


.:: Dari Gembala Sidang ::.
.:: Dari Gembala Sidang ::.

Dengan diluncurkannya website Gereja Kemah Injil (KINGMI) Jemaat Eben-Haezer Klasis Walak Kecamatan Asologaima Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua yang diberi nama www.kingmi-ebenhaezer.tk, kami mengajak semua umat kristiani di seluruh Tanah Air untuk bersyukur kepada Tuhan atas rahmatNya yang memungkinkan kita menggunakan tekhnologi komunikasi seperti ini untuk melayani Dia.

Dengan berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi (iptek), maka berkembang pula pola pikir masyarakat. begitu pula dengan cara ataupun metode yang dipakai dalam pelayanan dewasa ini.

Salah satu bentuk pelayanan yang dapat kami berikan, yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan tekhnologi tersebut adalah dengan diluncurkannya website ini. Dengan harapan bahwa lewat website ini banyak orang diberkati dan banyak jiwa diselamatkan untuk kemuliaan dan kebesaran Nama Tuhan.


Pada akhirnya doa dan harapan kami ialah agar kiranya media komunikasi ini dapat digunakan semaksimal mungkin, bagi kemajuan bersama dalam mengabdi dan melayani kepada Tuhan.


Jayawijaya,     25 Agustus 2014

 

Pdt. Saul Kilungga
Share this article now on :