Hi, guest ! welcome to Yahoo!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Masyarakat suku Walak Sangat Merindukan Alkitab Dalam Bahasa Walak

Masyarakat suku Walak sangat merindukan Alkitab dalam bahasa mereka.

Hal ini telah diusahakan Tim Penerjemah Alkitab yang sedang bekerja, baru selesai Kitab Markus, Yohanes, Kisah Para Rasul dan Matius. Diharapkan dalam satu bulan ini Lukas akan selesai juga. Ini berarti tinggal beberap Kitab lain.

Banyak tantangan yang di hadapi tim tapi sampai hari ini, masih bekerja aktif. Hasil yang sudah dikerjakan, khususnya Kitab Yohanes, Kisah Para Rasul dan Lukas, akan mengadakan pemeriksaan dengan konsultan dari Lembaga Alkitab Indonesia. Dalam hal ini Konsultannya adalah Dr. Wenas Kalangit.

Rencana pemeriksaan itu akan terjadi pada tanggal 20-25 Mei 2013 ini. Harap akan berjalan sesuai rencana. Mohon dukungan doa.

Hal-hal yang perlu didoakan: Derbe ada kesulitan dengan Komputer. Karena itu tidak kerja sekarang. Kami perlu sewa kompu terdalam waktu dekat sebelum komputernya akan tiba dari LAI dalam akhir bulan ini. 

Martinus dan saya sedang edit terjemahan Injil Markus. Harap dalam bulan ini selesai dan bulan depan ceking lalu print pada nopember untuk Injil Markus dan Matius.
Doakan terus dalam situasi ini.  


Tanggal 19 Juli-1 Agustus, akan ada pemeriksaan terjemahan Alkitab Bahasa Walak. Perlu dukungan doa supaya Tuhan memberikan kekuatan dan kesehatan. Terutama hikmat dan akal budi untuk memahami Injil Tuhan secara baik.

Foto-foto yang ada adalah pemeriksaan yang pertama untuk Kitab Markus.



Share this article now on :